Widget by Kode Blogger

SLANK Ikut Labanas

SLANK Ikut Labanas.Bagi pengemar SLANK yang suka genjrang-genjreng gitar, atau tidak tahu Chord lagu-lagu SLANK mungkin tidak salah untuk melihat SLANK Ikut Labanas. Sederhana memang tapi inspiratif buat pemula-pemula .Sedikit contoh buat kalian guys.





INTRO INDONESIA
Chord lagu slank dari album VIRUS
Rilis tahun 2000
Produksi Slank Record









G                    D
IN ... dah sekali ...
Am                     G
DO ... ngeng tidurku ...
Em                            Am
NE ... nek yang bercerita ...
D                        G
SIA ... papun percaya ...

C  D     G
INDONESIA ....
F  C       G
INDONESIA ....







UTOPIA
Chord lagu slank dari album VIRUS
Rilis tahun 2000
Produksi Slank Record









Em
Katanya kita orang kaya karna kita punya segala-2nya
G  D  Am C Em
kata siapa ?
Em
Kita orang ramah tamah karna kita slalu bermusyawarah
G  D  Am C Em
kata siapa ?

(Reff) 
C   D       Am   Em            G D Am
Ini hanya dlm dongeng saja
C   D       Am   Em            G      D   Am     C
Ini hanya dlm dongeng saja cerita orang tua

Em                                                                                            G  D  Am C  Em
Kita orang yang  paling Beradab karna kita slalu taat BerAgama ……Kata siapa ?
Em                                                                             G  D  Am C  Em
Kita orang yang paling adil apalagi sama orang2 kecil ……Kata siapa ?

(Reff)  
C   D       Am   Em            G D Am
Ini hanya khayalan saja
C   D       Am   Em      G            D   Am     C
Ini hanya khayalan saja karangan orang tua


(Melody) Em …
              G  D  Am  C  Em    

Em                                                                                   G  D  Am C      Em
Cuci kaki pada tidur semua Biar kami saja Yang Jaga malam Kalian Sudah Tua ...

MUNDUR !"






VIRUS
Chord lagu slank dari album VIRUS
Rilis tahun 2000
Produksi Slank Record









Dm        F                     C                       G
Aku gak mau menjadi setan yg menakutimu
Aku gak mau menjadi Iblis yg menyesatkanmu

    Am               Em             F                          C    Em
Yang aku mau kau mencoba..tuk mengenal aku
Am               Em             F                  Fm
Yang aku mau kau belajar..tuk menCINTAi aku
     Am C                G
Tulus……& apa adanya !

Dm        F                     C                       G
Aku gak ingin spt Api..membakar hatimu
Aku gak ingin spt Duri…yg melukaimu

Am              Em          F                 C  Em
Yang aku tahu ku mencoba….terbuka
Am              Em          F                 Fm
Yang aku tahu ku sengaja….tuk slalu Bicara
   Am  C                  G
Jujur……& apa adanya !

(melody) F Em F C (2X) G …


Dm           F                  C                                G
Aku Bisa Saja menjadi virus….yg melumpuhkan Mu






ALAS ROBAN
Chord lagu slank dari album VIRUS
Rilis tahun 2000
Produksi Slank Record









Am                C                              Am        C
Ada gemuruh..pertempuran di dasar hati Ku
Am                C               Am                        C
Perang bathin yang hebat Antara hitam & yg putih
Am                C                         Am        C
Ada yg Chaos..kekacauan di dlm otakku
Am                     C                   Am             C
Adu argumentasi..sesuatu yang harus kuyakini

(*)    Am                                  C
Pa … ra ra ra … pap … Pap pa … ra ra ra … pap …  (2x)

Am                   C
Tuhan pun tau...aku mencoba
Am                        C
Setan tersenyum...aku yg Bimbang

(Melody)  G      D        F
               AAA...AAA...AAA    (2X)

Am                               C

(Pa … ra ra ra … pap …) Slamatkan Jiwa Slamatkan diri






JAKARTA PAGI INI
Chord lagu slank dari album VIRUS
Rilis tahun 2000
Produksi Slank Record









(Intro) F …

G                       Em
Pagi dingin 'gak ada sinar mentari
            C                     B                              Am   D
dan langitpun terlihat gelap mendung datang lagi
          G              Em
Dan Aku berdiri diatas gedung yg tinggi
            C                           B                        Am    D
memandang Ramainya Jakarta menyambut  pagi ini

(*)             
          G  D          Em C    
Aku disini……sendiri
          G  D          Em C
Aku disini……oh sepi
                        G      D                  F
Mengapa aku di sini….Jakarta pagi ini

Pagi sunyi 'gak ada burung bernyanyi
Putih Embun pun kini telah terKontaminasi
Aku seperti terbang 'gak memijak Bumi
Diantara merahnya Emosi Jakarta yang s'makin Ternodai (*)

          B      F                           Am                   C
Aku disini Walau apa yang terjadi sampai aku mati
                               G           D            Em          C
Tempatku bukan di sini  Jakarta … Jakarta … pagi ini (*)






PARAH SE-X
Chord lagu slank dari album VIRUS
Rilis tahun 2000
Produksi Slank Record









G           C#  C       G         C#    C     G
Ku … merasakan sakit Dan perih sekali
    D       F                C    G
Sejak kamu telah pergi

G            C#    C         G       C#    C     G
Kau meninggalkan mimpi Yg buruk sekali
    D         F                C  
Sejak kau mengkhianati

       G                                      Em
"" Aku…yg parah… & parah sekali
       Am         D#     C         G
    Gak ada harapan lagi untukku

G         C#  C   G     C#      C      G
Kau melukai hati yg trauma sekali
    D        F              C   G
Sejak kau ingkari janji


G        C#    C     G         C#  C  G
Ku merasakan lagi sedih spt ini
     D        F            C                   
Sejak kau lakukan itu…walau sekali

G                                  Em
…tapi parah & parah… se-x
Am                D#      C            G
gak ada harapan ……lagi……utkmu






LEMBAH BALIEM
Chord lagu slank dari album VIRUS
Rilis tahun 2000
Produksi Slank Record









                  G               C
Aku gak perlu uang ribuan
                  G                            C
Yang  Aku mau uang merah cepe'an
                  G               C 
Aku gak butuh kedudukan
                         G                            C

Yang Penting masih ada lahan tuk makan

(*)                    
                 Em                 C
asal ada Babi untuk dipanggang
                 Em                     C
asal banyak Ubi Untuk ku makan
                     G    C
Aku cukup senang    (2X)
                       G
Dan akupun tenang

                   G                           C
Aku gak ngerti ada banyak tambang
                G                                 C
Yang aku tau banyak hutan yang hilang
                    G                           C
Aku gak peduli banyak nada sumbang
                 G                          C
Kita orang ini dianggap terbelakang  (*)






SIKON
Chord lagu slank dari album VIRUS
Rilis tahun 2000
Produksi Slank Record









(*)    Em          G           Am  C
Si Kon ... Toleransi ... Diri
Si Kon ... Toleransi ... Sosial
Si Kon ... Toleransi ... Diri
Si Kon ... Toleransi ... Kondisi Situasi

Em  G  Am  C

Em           G   Am C   
Kondisi situasi        
yang Slalu menghantui
Yang Merah ... yang Kuning ...
Yang Hijau .... yang Biru ... Yang Warna warni ...

Em           G   Am C   
Kondisi situasi yg. Sering mengikuti
Dari atas ... dari bawah ...
Dari Samping … saling balas Yang Tengah ... yang Kalah

Kondisi situasi yg. Pasti mengintai
Kondisi situasi yg. Terus menghampiri

dI kiri... di kanan... di depan... di blakang 2X






FUCKIN' POLITIX
Chord lagu slank dari album VIRUS
Rilis tahun 2000
Produksi Slank Record









Intro : Am G Am

Am
Vibrations of the Music Rhythm…
Its so powerfull…...soulfull !
Makes you groovin', movin' dancin'
Then became intrance…

           Am                         Em
Fuckin Politix don't like the Etiks
Fuckin Politix don't like the Etiks
          Am            G                         Am
Fuckin Politik, politikus, tikus mampus
          Am           G                         Am
Fuckin Politik sitikus takut sama si pus !

Am                                             Em
Don't look to the Governments sights
G                                       Am
There's too much hipokrit fights
Am                                        Em
Don't see the Governments Eyes
      G                           Am
You better look into my Arts




TUAN KOTA
Chord lagu slank dari album VIRUS
Rilis tahun 2000
Produksi Slank Record









Em
Tenang aja … tenang deh
Tenang aja … tenang deh

A5 B5 G5 A5
Trima Bersih
A5 B5 G5 A5     F#5 G5    Em
Trima Bersih … Bisnis lancar !!!

Am C
       Sssst … Diam2 aja yach
Am C              B
       Pokoknya sip … deh …
Am C D
 …  … Beres !

Am C
        Jangan bilang2 ya
Am C              B
         Di jamin lancar …
Am C D
          Beres !



Am C
        Jgn kuatir
Am C             B
        Semua bisa diatur …
Am D D#
           Beres !






SYMPATHY BLUES
Chord lagu slank dari album VIRUS
Rilis tahun 2000
Produksi Slank Record









G C Am Em D

G                                                C                                               
Dari pertama dengar kamu curhat Rasanya KEbakar HATI-ku
Am              Em    D
……Feelin' gue Biru

G                                         C
Kau bagai duduk diatas api… & panasnya KebohongaN...
Am   Em                   D      Am Em           D                              G
laki2 yg membuat kamu ! …symphatyku untukmu… Nge Blues

Bm                                     C
setiap malam aku bisa gak tidur2
Bm                                        C
selalu keBayang & kepikiran jauh terus
Bm                                      C
kuberlutut & berharap……kau still alive
                  D                             G  C  G
dan gak ada lagi……yg nge Sex Abuse

G                C
symphatyku utkmu...
G                  C
dan rasa sayangku utkmu
G               C
symphatyku utkmu...
Am                      D
Dari sikapmu Aku Percaya (suatu waktu kamu pasti survive)

          G                     C           
mlm sunyi sendiri setelah……
G                 C
3 hari 3 mlm bersamamu……
G                          C
setiap malam ku melindungi…mu
      Am                  D         
Anytime...kamu perlu...Just call me !!!







#1
Chord lagu slank dari album VIRUS
Rilis tahun 2000
Produksi Slank Record









D                                              G
Apa jadinya aku andai kamu gak ada
D                                       G
Tanpa kamu aku bukan apa apa


       D                    G
Dan aku … sangat butuh
       D                G            A
Dan aku … ingin slalu kau sentuh

Bm        G          D               A
karna kamu yg bisa menyelamatkanku
Bm        G              D                A        G
cuma kamu yg mampu mengendalikanku

    D          G
Kamu … Aku
    D          G 
Kamu … Aku
    Bm A    G A             D
Kamu … Aku (slalu) # 1


D                                         G
Apa artinya dunia Bila kau tak senyum
D                                  G
Tanpa cintamu aku pasti … mati


Category Article

What's on Your Mind...